Laman

TIM AHLI

TIM AHLI PENGELOLA LAPANGAN INVESTASI JABON I-GIST (PT.GMN)

Pengelolaan Investasi Jabon PT.GMN ditangani oleh para tenaga ahli dibidangnya dengan quality control para staf ahli dari Pusat Litbang Konservasi dan Rehabilitasi Kementrian Kehutanan, salah satu tim ahlinya adalah Prof. DR Rr. Abdullah Syam, MSc.
Profil Prof. DR. Ir. Abdullah Syam, MSc
Jabatan Fungsional : Ahli Peneliti Utama
Bidang Keahlian : Manajemen Hutan

Jabatan Lain :
  • 2006-sekarang Ketua Tim Penilai Peneliti Instansi (TP21) Kementerian Kehutanan
  • 2009-sekarang Ketua Dewan Riset Keme nterian Kehutanan
  • 2011-sekarang Ketua merangkap anggota Dewan Redaksi Jurnal Konservasi dan Rehabilitasi
Kabar Gembira : Bapak Prof. DR. Ir. Abdulah Syam, MSc Kini Resmi Sebagai Komisaris PT. Global Agro Bisnis (I-GIST)

* PT. Global Agro Bisnis (I-GIST) sebagai salah satu anak Perusahaan PT. Global Media Nusantara (GMN), yang fokus pada bidang Agro Bisnis, kini memantapkan jajarannya dengan resminya bergabungnya bapak Prof. DR. Ir. Abdulah Syam, MSc, dimana sebelumnya beliau turut merintis I-GIST sebagai salah satu tenaga Ahli bidang kehutanan dalam menata standarisasi mutu Plantations (proses penanaman), Social Management & Risk Management  (I-GIST) sungguh konsep yang brilian sehingga membedakan jaminan mutu dan kualitas Product I-GIST.
Board Of Commissioner PT. Global Agro Bisnis (I-GIST)
H. Wira Pradana ST : Komisaris Utama
Prof. DR. Ir. Abdulah Syam, MSc : Komisaris
Hendrayana Sukatma : Komisaris


Board Of Director PT. Global Agro Bisnis (I-GIST)
Dadan Sjafari .SE : Direktur Utama
Agus Setiono : Direktur Teknik
Dalam kiprahnya mengembangkan mutu dan system perkebunan yang profesional PT. Global Agro Bisnis didukung oleh team kerja yang profesional dan mitra kerja yang berpengalaman puluhan tahun dalam pengelolaan hutan tanaman.
Update Jabatan Prof. DR. Ir. Abdulah Syam, MSc ( Kamis, 5 Sep 2013)

Berikut ini adalah berbagai keistimewaan yg menjadi bagian dari system I-GIST sehingga terpercaya di Indonesia dan dunia:
  1. I-GIST memiliki legalitas lengkap dan telah mendapatkan izin dari BKPM, serifikat ISO dan sertifikat  MUI untuk bisnisnya.
  2. I-GIST hanya menanam di lahan yg cocok ditanami Jabon.
  3. I-GIST memanam dgn menggunakan bibit terbaik.
  4. I-GIST menanam dan merawat  pohon jabon dgn menggunakan teknologi budidaya terbaik.
  5. I-GISTdidampingi oleh ahli perkayuan terbaik Indonesia sehingga hasilnya akan lebih optimal.
  6. I-GIST menyiapkan tanaman cadangan yg sebagian ditanam di lokasi yg sama dan sebagian lagi di tanam di lokasi yg berbeda sehingga jika terjadi kegagalan seperti ada pohon yg mati, terbakar, dicuri, dll, I-GIST akan ganti dan  bahkan akan direlokasi ke tempat tanaman cadangan jika target kubikasi panen belum mencapai.
  7. I-GIST memiliki pabrik dgn teknolgi pengolahan kayu terbaik sehingga mampu melipat gandakan nilai kayu  dgn edit value tertinggi sehingga I-GIST membeli hasil panen pohon para Green Warrior dgn harga terbaik.
  8. I-GIST memiliki jaringan pasar ekport kayu sehingga kami mampu menjual kayu eksport dgn harga terbaik.
  9. IGIST menjalankan program pemerintah yaitu penghijauan untuk lingkungan  dan pemberdayaan rakyat sehingga kami mendapat support dan dukungan pemerintah dan semua pihak.
  10. I-GIST mengunakan sistem dgn prinsip gotong royong sehingga  terhimpun kekuatan besar dari semua kalangan  dan akibatnya program ini menarik dan booming.
  11. I-GIST memiliki syatem IT terbaik sehingga system budidaya tanaman jabon teregistrasi secara detail dilengkapi titik koordinat letak penanamaman pohon dan dituangkan dalam peta geodesi dan system kontrol yang akurat.
  12. I-GIST  memiliki system  bisnis Green Warrior dengan menkampanyekan penghijauan dan Green Warrior bisa jadi milyarder sebelum panen.
  13. I-GIST menyiapkan  wadah support system yaitu INFINITY (International  Freedom University) sebagai sadah belajar dan berlatih bersama sehingga terbentuk SDM yg handal.
  14. I-GIST  merupakan program pemberdayaan ekonomi rakyat, menumbuhkan semangat nasionalisme dan mengembangkan potenai kearifan lokal.
  15. I-GIST menjalankan program  yg memiliki visi besar  yaitu mulia sejahtera. Tebar kemuliaan dgn menanam pohon dan raih kesejateraan dari kamapanye penghijauan dan hasil panen.
Inilah yang membedakan antara I-GIST dgn yg lain.
Salam TOPS mulia sejahtera.