Laman

ISNAINI, Asal Kota Jember Jawa Timur

Assalamualaikum Wr-Wb Saya ISNAINI, Asli Jember Jawa Timur, Mengetahui Tentang Program Penghijauan I-GIST (Green Warrior ) Dari salah satu Sahabat baik saya, Alhamdhulilah Saat ini saya bekerja sebagai TKW Indonesia di HONGKONG, tidak ada yang menjamin masa depan saya selama ini, walau selama ini kebutuhan saya terpenuhi selama kerja di HONGKONG namun tetap saja saya tidak akan pernah tahu sampai kapan saya bisa kuat bertahan untuk terus bertahan dengan pekerjaan saya. Alhamdulillah Saya diperkenalkan dengan Program I-Gist Program perencanaan masa depan di perkebunan Modern Green Property. mulai saat ini saya tidak takut lagi akan masa depan saya, sebab disini panen dijamin 100% oleh perusahaan. Mari kita bersama meraih masa depan yang Mulia dan Sejahtera. 

Di Green Warrior ada 1 kepastian 2 pilihan yg membuat saya tenang yaitu Pilihan Pasif dapat hasil panen & Pilihan aktif menjalankan bisnisnya. Jadi bagi anda belum bergabung. Pastikan anda secepatnya bergabung sebelum terlambat.